(Sebenarnya ini postingan lama di facebook waktu tamat sma dulu, tapi saya rasa esensinya enggak berkurang sama sekali..,let's check it)
Biasanya nih, ada nomat di asrama tercinta jam 10 malam abis ibadah. Para penanggung jawab yang peduli banget dengan kesuksesan nonton bareng tersebut pasti udah mulai gerah kalau belum dapat kaset yang dinilai layak untuk ditampilkan. Sebut saja salah satunya berinisial HS ( wuihh... bukan aku ya) yang pernah meletakkan buanyak dvd dvd bajakan di kasur tapi nga satu pun yang gregetan liat covernya.
Beranjak ke barak putri mencari cari kwaset. Rata rata film horror jepang atau film doggy pintar.
Padahal seleralah yang membuat film itu menjadi dua kubu. Kubu barak putri yang suka teriak teriak liat hantu serem yang make up nya ketebalan, padahal tujuannya biar sempat meluk orang disebelahnya.
Kubu yang satu lagi mungkin aja suka yang psikopat,cincang cincang,bacok bacok ala Jigsaw/Texas chainshaw lantaran pengen belajar make pisau untuk motong kuku (hmp..).


Tapi yang pasti Nomat adalah salah satu waktu yang tanpa disadari atau tidak, titik kebersamaan penghuni asrama saling menyatu ( kecuali sepasang kekasih yang pengen terus berdua di pinggir danau/di ruang piket menatap bulan. ciyeee..

Film pertama yang kutonton waktu itu adalah HOSTEL 2. Adegan yang paling membuat orang mau muntah pas waktu seorang cewe digantung terbalik dan disayat sayat sampe berlumuran darah kayak jagal kambing di pasar Pandan. entah siapa yang mengusulkan film tersebut padahal LSA (Lembaga Sensor Asrama, cam bener aja ..) udah punya feel negatif (Siapa tuh anggotanya kemaren?Apa? Hendrik?hehehe.. )

Lanjut ke pekan selanjutnya menggagaskan kisah seorang illusionis /pesulap legendaris "Eisenheim" yang mengguncang ranah Eropa berjudul "THE ILLUSIONIST''.
Bagi penggemar film sejati tentu ngak asing ama tokoh utamanya Edward Norton yang udah melariskan sekuel THE INCREDIBLES HULK.

Film THE ILLUSIONIST sendiri digarap dengan sinematografi yang indah, alur yang tak berbelit dan cerita yang cukup tidak ngebosenin.

Ngak tahu selang berapa bulan, jadi deh film I AM LEGEND dapat atensi dari nomaters.Padahal neh film macam dongeng sebelum tidur...

Film lain yang kucoba mengingat ingatnya yakni THE PURSUIT OF HAPPINES, THE ROCKY BALBOA ( padahal ada film Babel yang kusarani),DEATH NOTE,JOURNEY TO CENTER OF THE EARTH, WILD, HANCOCK, INKHEART, TWILIGHT dll ( dan lupa lupa)..Jadi bisa ditarik kesimpulan bahwa nomat Asrama hanya buat hiburan seadanya. tidak ada yang sampai kepikiran buat resensi di blog segala (kecuali aku)..


kawan sekamar yang juga hoby film

Tapi kudengar dengar nomat tidak lagi dibuat menjadi salah satu kegiatan asrama dan diganti menjadi pentas seni yang tak kutahu bagaimana kelanjutannya.Affair tersebut terdengar Semenjak sekolah membedakan siapa kepala sekolah dan siapa kepala asrama atau tepat angkatan kami dah pada bubar.

Sedih sekali rasanya. Kalau aku salah satu angk.14 sampai angk.16 wah mana betah bokong ini menjalani malam minggu. Cabutlah...heehhw (lompat pagar, makan mie tektek minum bandrek). iya kan Spi ^_^

Tapi buat anda anda para mantan nomaters, nomat itu mungkin (karena ngak semua hoby nonton) salah satu alternatif penting mengatasi kejenuhan weekend (kecuali ada yang punya modal manggang manggang).Tergantung seberapa pahamnya kita anak asrama saling kumpul bareng en buat pengalaman .En pintar pintar kita aja melengkapi sebuah momen dengan kawan,pacar, family and other.

Jadi wajar aja kalau Si Susan dan si Christ penasaran nonton film 2012 di Paladium karena kebawa rasa penasaran.hehehe ketemu lagi
Padahal hasilnya...huahhhh nyebelin.
-----------------------------------------------------------------------------
Yang Ngak Lucu Ketika Nomat

1.Nonton Harpot The Order Phoenix menggantiin Hostel 2. Padahal film ini mau ngak mau harus selesai pas pukul 00.00 Ingat berapa menit nontonnya kemaren? 45 menit.
2.Nonton INKHEART ngak ada suara pemainnya, cuman mengalun alun lagu latarnya . 80% pasti nomaters dah ngopi di alam mimpi.
3. DUa minggu berturut turut nayangin film keluarga tentang penyayang anjing yg bisa ngomong dengan efek CGI. Ya ampun.makin ngeri banget revolusi Selera kita ini.
4.Nonton film yang bersambung "DEATH NOTE" Nyamuk mana yg nga penasaran liat film keduanya? Idealnya ngapain mutar film nanggung macam gitu? Lum tentu kan minggu depan mutar yg kedua?
5.Pernah nawarin Babel namun Lembaga Sensor Asrama ngak tahan ama telanjang frontal "Rinko Kikuchi"..sebel..!!!


One Comment

Adri Patriks Sudarman Limbong mengatakan...

Sombong bnget loe..

Sok diri loe yg pnya slera paling tinggi..

Gw hack jg ni blog..
Gw jdiin blog berisi link link film panas,.

Diberdayakan oleh Blogger.