Tidak pernah saya sangka sebelumnya bahwa saya sangat bersemangat menanti peluncuran Harry Potter And Deathly Hallow Part2 15 Juli nanti, itupun kalau kisruh kenaikan pajak film import sudah menemui titik terang.Setelah Deathly Hallow Part 1 menuai pujian melimpah (termasuk dari saya yang memberinya score A-) maka akhirnya battle dari francise paling dahsyat
satu dekade ini mencapai puncaknya.Ngomongin Deathly Hallow walau sedikit aneh memang mengapa ada saja orang yang tidak menyukai tone drama yang diusungnya , tetap saja saya menganggapnya berhasil dan layak deh disebut seri Harry Potter paling dahsyat bersanding Prisoner Of Azkaban yang juga sangat dark dan kelam.

Posting ini akan membahas screenshot dari trailernya yan belum lama ini akhirnya dirilis.Dahsyat? Oh tentu saja.Itu sebabnya saya membuat artikel ini khusus untuk membuat screenshot paling menawan dari trailer tersebut.Karena saya sudah lama tidak membuat list dan sudah kebelet ingin membuat list, ya akhirnya ada daftar iseng disini.Penasaran? Langsung saja deh...

HONORABLE MENTION




Lanjut ke 10 besar....
#10
Voldemort beraksi dengan permainan sihirnya.Cukup membuat mulut ternganga

#9
Bagaimana melukiskan ini? Saya hanya paham jika sudah menontonnya kali ya.Tapi ini sangat tricky

#8
Api menyambar nyambar disana sini dari seekor naga putih yang entah beritikad baik atau buruk.

#8
Tidaak hero kita sepertinya mengalami saat saat tersulit menghadapi kekuatan Voldemort.Penempatan shotnya sangat dramatis dengan batu batu reruntuhan disana sini

#7
Menjadi shot pembuka di trailer resminya.Dua orang gadis saling bertemu dipadang rerumputan.Dalam trailernya shot diperlihatkan goyang seperti ingin memperlihatkan kalau ini adalah dunia imajinasi

#6
Didalam trailernya screenshot ini ditampilkan dalam bentuk slow motion.Well anda tahulah cita rasa slow motion itu seperti apa.Gurih

#5

Wah bakal dipastikan menjadi adegan dimenit menit terakhir dalam battle.Shotnya direkam dari atas dan memperlihatkan hero kita terjatuh bersama Voldemort.Sepertinya juga akan menjadi adegan paling penting

#4
Teringat dengan shot sebuah film besar, apa ya? Oh No Country For Old Men. Anda mungkin setuju

#3
Mungkin shot seperti ini pernah dipakai Lord Of The Ring. Perpaduan ranah artistik fantasi.

#2
Terlihat biasa saja memang.Tapi sesunggunya dalam klip trailernya ada petir yang datang membayangi latarnya.Ada rumah tua dan seorang pria (guess who is he?) Cita rasa kelam dan dark tetap terasa.Saya mengatakannya inilah Harry Potter
#1
Saya yakin ini kelanjutan shot diperingkat #7.Ketika saya melihat shot paling menawan dari trailer Harry Potter ini, saya langsung bertanya tanya sekaligus berdecak kagum "hey apakah Harry Potter ini film festival?" hanya ada satu tangan kanan terbentang( entah milik siapa ) yang memunculkan bunga yang muncul perlahan. Ada unsur filosofis yang kentara yang sepertinya hendak dibangun didalam filmnya, Saya menyebutnya Lars Von Trier sekaliii...



Sekiaan untuk list ecek ecek itu sekarang nikmati videonya dibawah ini






Diberdayakan oleh Blogger.