What Happened On Mid January? *Tulisan ini memuat informasi tentang seputar film dalam rangka mengapresiasi film dari tingkat profesional sampai pada komunitas bloggers.Are you curious? Let's Check

  • Bulannya Januari sudah melekat dengan image *bulan tersibuk* kalangan dunia perfilman. Tak lama lagi ada banyak event event krusial - yang banyak menyedot perhatian khalayak media. Apalagi kalau bukan malam penganugerahan Golden Globe tanggal 16 ini dan tak lama setelah itu pengumuman nominasi BAFTA resmi diumukan tanggal 18 Januari ini. Dan pada puncaknya nominasi yang paling dinanti nanti dan menjadi hot news dijagat raya adalah nominasi Oscar pada tanggal 25 Januari ini.
  • Tidak ketinggalan euforia pecinta film dari kalangan bloggers di Indonesia yang menamai dirinya "IMBlog Choice yang sebenarnya dilatarbelakangi dari obrolan dan curhatan di twitter untuk membuat ajang kecil kecilan dan menjadi kegiatan resmi menjadi ritual setiap tahun.Kategori IMBlog Choice dibedakan atas dua kategori yaitu Jawara dan Tersohor.Kategori Jawara adalah film film yang dipilih oleh bloggers yang sudah resmi terdaftar sebagai anggota milis.Sedangkan untuk yang tersohor adalah film yang divote oleh masyarakat luas (bisa di akses di Flick Magazine) Untuk mengetahui lebih banyak tentang IMblog Choice Award bisa langsung akses blog tetangga saya Cinetariz here..!
  • Beberapa saat yang lalu Critics Choice Award sudah digelar dan memberikan kemenangan yang tidak mengagetkan bagi Social Network sebagai film terbaik dan juga menghantarkan David Fincher sebagai sutradara terbaik.Begitu juga dengan kemenangan di sektor peran utama yang dianugerahkan kepada Collin Firth (The Kings Speech) dan Natalie Portman (Black Swan).Kalau memang tidak ada kejutan sudah hampir dipastikan seperti inilah seharusnya yang terlihat di Academy Award nanti. Read full Winners here!
  • Golden Globe tidak lama lagi diumumkan harus diakui bahwa inilah Golden Globe yang sudah bisa dipolitisasi.Ada rasa tak sedap jika menyaksikan film film yang sudah saya tidak sukai (semua orang pada umumnya) masuk dikategori film terbaik.Semisal Alice In Wonderland ? Huuh seraya menyaksikan Mtv Movie Award saja. Read full "my Predictions Golden Globe 2011" here!


Diberdayakan oleh Blogger.