Trailer esensinya adalah menciptakan efek persepsi yang kuat dan semenarik mungkin buat para penontonnya agar mereka tetap antusias untuk menunggu perilisan film tersebut pun dalam rentang waktu yang cukup lama.Coba lihat trailer Harry Potter dengan dandanannya yang seperti saya katakan kemarin - menyentuh sisi festival yang begitu cantik serta disisi lain dibanjiri efek efek dahsyat yang menyisakan ingatan yang sangat cool dihati kita.Atau trailer Uncle Boonmee yang dengan nuansa kesederhanaannya tampil menghipnotis, menghadirkan shot yang menambahkan elemen suara seperi denyut jantung yang begitu misterius.Dalam hati akan terus bertanya ada apa gerangan, ada apa gerangan?

Jadi tak lama baru ini akhirnya dirilis juga trailer 1 bukan official trailer film reboot superhero kesayangan anak planet biru Spiderman berjudul "The Amazing Spiderman".Eh saya kaget juga bukannya film yang saya tunggu tunggu itu sampai saya mewek karena Tobey Maguire melepas perannya tersebut berjudul Spiderman 4?Kog The Amazing Spiderman(Kalau diartikan "Menakjubkannya Spiderman.)Ah sudahlah walau saya cukup ngambek karena judulnya yang secetek itu tapi tak apalah, ibarat pepatah jangan menilai sesuatu dari namanya, toh kita sadar sekuel pertama Hulk yang diembel embelin kata Incredibles Hulk tidaklah buruk.

Jadi saya melanjutkan keasyikan saya dulu seperti mengomentari trailer Harry Potter dalam bentuk screenshot yang juga dikemas dalam bentuk list agar kita ingat apa yang membuatnya begitu dinantikan dan layak kita simak, nyatanya juga sepertinya saya buat untuk lucu lucuan saja karena film ini mungkin lebih liar disindir dari pada dipuji.Seperti obrolan twitter saya dengan #nomention "saya sangat pesimis sama film ini sampai stadium 7" yang membuatnya ngakak guling guling, atau tweet saya yang lain "apa ini adalah cerita masa kecil salah seorang CFO Facebook yang sedang kurang kerjaan jadi Spiderman?'' hihihi alasannya cukup jelas karena ini bukan filmnya Sam Raimi lagi melainkan Marc Webb yang lebih dikenal dengan romcomnya 500 Days Summer.Ya udah karena gambar yang saya dapatkan mayoritas kurang berkesan, maka saya hadirkan seadanya saja.

#7
Bermula dari seekor laba laba yang menggigit Peter Parker. Karena ini sebuah reboot bisa dibayangkan dong apa bedanya. Yups kalau yang versi Sam Raimi sepertinya lagi rame rame ma mahasiswa lain sedangkan disini nampaknya dia lonely lonely saja.Sayangnya sekarang bocoran plotnya belum keluar, saya masih bertanya juga dia masih menjadi mahasiswa atau sudah jadi ilmuwan muda?

#6

Maka ini dia tampilan visual yang dipersembahkan , tak jauh beda dengan shot shot versi sebelumnya namun sepertinya yang ini agak kasar dan agak konyol.Saya hanya berpikir loh kog mirip video game anak ibu kos saya ya..?



#5
Gambar orang ini cukup mendominasi trailer 1 kali ini. Apakah dia yang nantinya akan menjadi musuh karatan Spiderman ? Heuuh ternyata bukan dia Si Goblin yang saya maksud. Ternyata Si Goblin diambil peran oleh orang yang cukup akrab dimata penyuka film India, yakni Irrfan Khan.Saya belum tau dan dapat bocoran Rhys Ifans ini akan jadi orang baik atau orang jahat.

#4
Sisi yang menjanjikan dari film ini adalah pengganti Cliff Robertson dan Rosemary Harris yang memerankan Paman Peter Parker, Ben Parker dan May Parker (walau tetap aja ngak rela lantaran sudah jadi ikonik) yakni Martin Sheen dan Sally Field. Nah lumayan khaan mengingat Martin Sheen sekali menang Golden Globe dan Sally Field dua kali menang Oscar.

#3
Memperlihatkan sisi galau dan dilematis menjadi superhero.Hayoo kamu galau karena jadi Mr Spidey atau galau abis nonton Somewehere?? :p

#2
Saya mau nyebut nama cewek asli pengganti Kirsten Dunst neeh tapi kog susah kali di check imdb yang nyatanya dia bukanlah pemeran lead (FYI lead actornya Andrew Garfield, Irrfan Khan and Denis Leary).
Dan ternyata pacarnya Peter Parker berubah nama looh , entah siapa.Setelah saya check di imdb tidak ada nama Mary Jane.(kecewa batin)


#1
Yups dengan cukup menyesal saya memilih gambar yang satu ini yang saya anggap menarik. Uniknya jawara Harpot kemarin ternyata juga adalah sebuah shot dengan sebuah tangan.Bedanya kalau Harpot tangan kanan yang ini malah tangan kiri (hahaha).Jadi siapa yang semangat ingin diajak berayun ayun lagi dengan Mr.Peter Parker? hayoo angkat tangannyaaa

Nah segitu dulu cerita screenshot hari ini. Film ini sudah diresmikan akan dirilis pada tanggal 07.03.2012, mudah mudahan trailer 2 atau Officialnya segera dirilis dan ini mengubah pandangan kita.Untuk menyaksikan trailernya silahkan nikmati dibawah...







5 Comments

Fariz Razi mengatakan...

lhoo kk moan, bukannya (kalo gak salah sih) gambar #5 itu rhys ifans ya? yg jadi The Lizard? dan #2 itu Emma Stone yg lagi naik daun gara2 Easy A. Dia jadi Gwen Stacy yg kalo di komiknya jg pernah jadi pacarnya Peter Parker (kalo gak salah juga). Gwen Stacy pernah tampil kok di Spider-Man 3, yg main Bryce Dallas Howard.
Dan btw dia gantiin Kirsten Dunst, bukan Stewart :p

Halomoan Sirait mengatakan...

Thanks ya koreksinyaaa, saya lagi ngigau pas ngetik, kirain udah bener ternyata berantakaaan. :D Alamaaak saya ngak kenal Emma Stone suweer ngak nyangka, lagian belum nonton Easy A... (Malu jedutin muka ke tembok)

Anonim mengatakan...

Hi Thanks for such a perfect submit and the evaluation, I'm completely impressed! Maintain stuff like this coming.

obat kuat khusus lakilaki mengatakan...

Napa lama ga update bang ?
obat kuat sex perangsang wanita cair • pembesar penis alat vital pria
obat perangsang wanita
Obat kuat vimax asli pembesar penis alat vital pria alami

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari Tim Filmepik. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi Movie menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.Filmepik.com untuk menonton film,movie,drama terbaru.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload Movie, Subtitle, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)
Nonton Streaming
Nonton Movie
Nonton Film
Nonton Drama Korea

Diberdayakan oleh Blogger.